8 Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami 100% Tanpa Resiko. Mau?

Monday, February 13th 2017.

8 Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami 100% Tanpa Resiko – Waduh hari gini masih punya perut buncit? Malu dong sama tina toon! Hehe… Pasti buat kamu tambah gak pede dan gak keren ya. Mungkin itulah yang dikatakan orang yang memiliki perut ideal dan itulah yang dirasakan oleh seorang yang memiliki perut yang buncit, makanya banyak orang yang sangat giat untuk mengecilkan perut yang buncit. Bagi sebagian besar orang yang merasa memiliki perut buncit itu memang gak keren, tapi juga ada yang wanita yang suka dengan pria yang perut buncit, Katanya sihLucudan bikin gemes, gak kayak orang susah, begitu juga sebaliknya. Mereka yang memiliki masalah dengan Obesitas atau kegemukan tidak hanya berlaku untuk orang yang memiliki perut yang buncit, tapi untuk kamu yang kurus pun bisa terkena yang namanya perut buncit.

INILAH 8 CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT SECARA ALAMI 100% TANPA RESIKO.

Untuk kamu yang sangat ingin memiliki bentuk perut yang ideal secara alami agar menyesuaikan dengan bentuk tubuh kamu, maka kamu wajib membaca dan mengikuti 8 tips mengecilkan perut buncit secara alami 100% tanpa resiko dibawah ini:

1. Masak Makanan Untuk Sendiri

Jika kamu sekarang memiliki masalah dengan perut buncit dan juga tidak bisa masak, maka kamu memiliki 2 masalah yang harus di lewati. Yuk mulai saat ini juga kamu harus belajar memasak, agar impian memiliki perut yang buncit bisa teratasi. Banyak orang yang memiliki perut yang buncit sangat suka dengan teknik diet yang berat atau Crash Diet. Tentunya teknik diet ini banyak yang berhasil, namun kamu harus tahu kalau program teknik crash diet ini tidak akan bertahan lama. Selain itu, program crash diet ini tidak baik untuk tubuh karena dapat membuat tubuh kekurangan nutrisi penting dan menyebabkan masalah pada kesehatan. Sebenarnya cara yang diperlukan untuk mengecilkan perut buncit adalah dengan menghilangkan lemak yang berada didalam tubuh serta mengikuti program diet yang seimbang agar tubuh tetap sehat saat menjalani program diet. Program diet yang sehat yakni dengan mengkonsumsi makanan yang banyak serat dan tinggi proteinnya seperti oatmeal, gandum, kedelai, kacang polong, kelabat dan banyak lagi yang lain. Tentunya dengan makanan yang sudah disebutkan diatas bertujuan untuk menghindari makanan yang memiliki kandungan karbonhidrat tinggi, natrium dan rendah lemak.

Jadi salah satu cara untuk mengecilkan perut buncit tanpa resiko yaitu dengan cara masak makanan sendiri agar kamu dapat mengontrol asupan apa saja yang boleh atau tidak masuk kedalam perut. Mulai sekarang coba deh untuk memiliki kebiasaan masak sendiri dan jangan lupa kurangi mengkonsumsi minyak, kalau bisa masak tanpa menggunakan minyak serta hidari makanan yang memiliki kalori yang tinggi. Selain itu rekomendasi kami, kamu bisa membuat menu masakan dengan bahan makanan yang bisa membantu untuk membakar lemak didalam tubuh seperti; kayu manis, cabai, jahe, kacang-kacangan, tomat dll.

2. Mengubah Pola Makan

Setelah kamu memiliki kebiasaan untuk masak makanan sendiri, nah sekarang kamu harus memiliki pola makan yang benar. Sebagian orang yang sukses dalam program diet yaitu memiliki pola makan yang baik dan benar, jadi memiliki pola makan yang baik dan benar sangat berpengaruh untuk menyukseskan program diet kamu yang kamu jalani. Perlu diketahui dengan pola makan yang banyak dalam satu waktu dapat membuat lemak tidak menjadi energy, sehingga lemak yang seharusnya menjadi energi malah menjadi menumpuk didalam perut. Jadi untuk menghindari lemak yang menumpuk pada tubuh, kamu harus makan dalam porsi yang kecil namun sering, ini lebih baik.

Dianjurkan untuk makan dalam porsi kecil hanya boleh tiga sampai empat kali dalam sehari. Hal ini dapat mempercepat metabolisme didalam tubuh, selain itu tubuh memiliki lebih waktu untuk membakar kalori lebih banyak dan dan menyimpan lemak lebih sedikit. Dampak positif lainnya saat kamu memiliki pola makan tiga sampai empat kali dalam sehari, kamu bisa meninggalkan makanan yang tidak sehat namun perut tetap dalam kondisi kenyang. Selain itu kami sarankan untuk kurangi mengkonsumsi gula yang berlebih kalau bisa hindari gula atau minuman yang manis. Bahan makanan yang baik untuk diet kamu bisa coba dengan makanan yang mengandung protein, kacang, sayuran, ikan, gandum sereal, susu rendah lemak dan ganti minyak saat memasak dengan minya zaitun. Jangan lupa untuk mengkonsumsi air putih atau air mineral lebih banyak dari sebelumnya, misalkan biasanya sehari kamu minum dua liter air mineral maka coba dijadikan tiga liter dalam sehari. Karena mengkonsumsi banyak air sangat penting untuk sel didalam tubuh serta membantu untuk proses pencernaan dan fungsi air mineral yaitu sebagai agen detoxsifikasi tubuh dan menekan nafsu makan.

3. Olahraga Mengecilkan Perut

Selain dengan masak makanan sendiri dan mengubah pola makan, hal yang terpenting untuk mengecilkan perut adalah dengan olahraga perut yang rutin. Sebanarnya tempat fitness kurang efektif untuk program mengecilkan perut yang buncit. Karena sebetulnya jika kamu ingin mengecilkan perut hanya dengan sit-up di tempat fitness center itu sangat mustahil, tapi jika kamu ingin memiliki atau melatih otot perut maka tempat fitness menjadi tempat yang baik untuk melatih otot perut.

Cara mengecilkan perut yang buncit dengan olahraga ? Sebenarnya kamu cukup melakukan kegiatan fisik CARDIO selama 45-60 menit setiap hari dan lihat hasilnya dalam 3 bulan kedepan. Jika memiliki waktu luang yang banyak silahkan perbanyak lagi untuk melakukan kegiatan fisik cardio tersebut. Kegiatan Cardio yang bisa kamu lakukan sebenarny bisa menjadi sangat simple yaitu dengan jalan cepat memutari komplek rumah, bersepeda mengelilingi kampung ke kampung, jogging di taman dan jika kamu memiliki dana untuk mengecilkan perut, kamu bisa ikut kegiatan aerobic atau zumba agar semakin cepat menghilangkan lemak yang menumpuk diperut. Selain cara mengecilkan perut buncit diatas, sekali-sekali kamu boleh melakukan kegiatan olahraga renang. Dengan berenang kamu bisa melatih pernafasan dan membakar kalori serta membuang stress akibat kerjaan di kantor. Sudah paham ya bagaimana cara mengecilkan perut buncit dengan olahraga. Ingat yang perlu diperhatikan lagi adalah kamu harus menjaga konsistensi untuk melakukan olahraga yang rutin kalau bisa jadikan kegiatan olahraga sebagai gaya hidup kamu.

4. Merubah Pola Hidup Yang Tidak Baik

Setelah kamu melakukan olahraga sebagai program diet maka saatnya sekarang kamu harus mulai belajar merubah pola hidup yang kurang baik. Gaya hidup yang kurang baik sekali menghampiri kita setiap saat bahkan mungkin detik ini. Contoh pada saat berangkat kerja, biasanya kamu naik motor atau naik mobil pribadi. Coba sekali-kali luangkan waktu kamu untuk menggunakan angkutan umum atau bersepeda saat ingin berangkat dan pulang dari kantor. Atau yang biasanya kamu menggunakan lift di kantor cobalah gunakan anak tangga untuk sampai ke ruanganmu. Aktivitas tersebut bertujuan untuk membakar lemak yang menumpuk agar terurai menjadi energi, ini juga data menjadi salah satu cara mengecilkan paha dan betis agar menghasilkan bentuk tubuh yang lebih ideal serta melatih fungsi jantung. Intinya lakukan aktivitas berjalan lebih banyak daripada biasanya. Selain itu kamu juga wajib memperbaiki kebiasaan makan yang terlalu malam, makan malam yang baik adalah makan malam yang tidak lebih dari pukul 18.00 atua jam 6 sore menjelang malam. Jika biasanya kamu lapar saat malam hari lebih baik untuk mengkonsumsi buah-buahan saja dan secukupnya.

Selain dengan merubah kebiasaan diatas kamu juga perlu perhatikan untuk berhenti merokok dan hindari mengkonsumsi obat-obatan yang dapat membahayakan kesehatan tubuh. Ingatlah tidak ada obat yang baik untuk tubuh, karena obat yang biasa dikonsumsi lambat laun dapat menumpuk di dalam tubuh. Tinggalkan semua kebiasaan yang tidak baik yang menyebabkan ketidakseimbangan hormon dan obesitas. Tak kalah penting juga untuk mencoba aktivitas yoga, meditasi sambil mendengarkan musik agar tubuh menjadi relaks, jalan santa dipagi hari dan tidur lebih awal dari biasanya untuk menghindari stres.

Namun untuk merubah gaya hidup yang biasanya mungkin tidaklah semudah yang dibicarakan, pastinya butuh proses dan tekat yang kuat agar kam mendapatkan keseimbangan hormon yang balk dan terhindar dari obesitas. Yuk mulai dari sekarang..!

5. Pebanyak Minum Air Putih

Menurut penelitian dari jurnal endokrinologi klinis dan metabolisme menunjukan bahwa tingkat metabolisme manusia meningkat sebesar 30% setelah mengkonsumsi 17 ons air mineral atau air putih. Meningkatnya cairan di dalam tubuh dapat membantu meleburkan lemak yang sudah menjadi gumpalan didalam tubuh dan membuangnya saat buang air kecil. Dianjurkan setiap hari mengkonsumsi air mineral tau air putih minimal 2-3 liter dalam sehari, jika lebih akan lebih baik. Selain itu, jika ingin mendapatkan kesehatan dan merileks tubuh dari stres maka dianjurkan juga untuk mengkonsumsi teh hijau, karena teh sudah dikenal sebagai minuman untuk membuat tubuh menjadi lebih relaks dan teh hijau juga banyak khasiatnya, salah satu manfaat dari teh hijau adalah dapat melunturkan lemak yang ada didalam tubuh dengan cepat. So, yuk minum air yang banyak setiap hari agar impian memiliki bentuk tubuh yang ideal terwujud.

6. Konsumsi Kacang Almond

Kacang almond memiliki kandungan lemak tak jeune yang sangat baik untuk tubuh. Fungsi dan manfaat dari lemak tak jenuh adalah membantu mencegah kamu dari makanan secara berlebihan dan menurut journal of clinical nutrition telah membuktikan bahwa mengkonsumsi kacang almond dapat membuat perut menjadi kenyang dengan waktu yang lebih lama selain itu juga sangat bagus untuk kesehatan jantung.

Selain baik untuk kesehatan jantung, kacang almond juga banyak mengandung magnesium yang tinggi, yang merupakan salah satu komponen penting yang dibutuhkan untuk membangun otot. Jadi kancang almond sangat baik dikombinasikan saat kamu melakukan program diet atau program pembentukan otot karena kacang almond tersebut dapat membantu membakar lemak di perut lebih banyak daripada jenis kacang lainnya. Kok bisa? ya! Karena kacang almond memiliki serat yang lebih tinggi. So, pastikan kacang almond menjadi camilan siang kamu ya. Oiiaa untuk mendapatkan atau membeli kacang almond bisa kamu dapatkan dengan mudah di supermarket terdekat atau bisa beli online.

7. Mengkonsumsi Buah Rendah Kalori

Setelah kamu menjalani 6 tahap diatas untuk mengecilkan perut buncit secara alami, saatnya kamu harus tau buah-buahan apa såja yang baik untuk membantu program diet yang kamu jalani saat ini. Ada banyak jenis buah yang untuk membantu program diet, tapi yang akan kami bahas saat ini ada 5 buah rendah kalori yang baik untuk program diet yaitu; Semangka, Mentimun, Tomat, Alpukat dan Nanas.

a. Semangka

Buah semangka memiliki 91% air yang baik dan dibutuhkan oleh tubuh. Menurut penelitian dari asosiasi diet di amerika mengatakan bahwa semangka merupakan buah yang paling baik untuk mengurangi lemak yang menumpuk di dalam tubuh. Buah semangka juga dapat membuat perut menjadi kenyang yang lebih lama, karena banyak mengandung air. Air dari bua semangka memiliki banyak sekali vitamin yaitu B1, B6 dan vitamin C serta kalium dan magnesium. Menurut penelitian di University Of Kentucky bahwa mengkonsumsi 2 gelas jus buah semangka setiap hari selama 8minggu atau 2bulan akan mengurangi berat badan dan tentunya mengurangi lemak disekitar perut.

b. Mentimun

Emma ngomong-ngomong mentimun ini bush tau sayur ya??? hehe… lupakan. Intinya mentimun adalah buah yang sangat rendah kalori. 1 ons mentimun mengandung 96% air dan hanya skitar 45 kalori. Vitamin yang diberikan ollen buah mentimun juga banyak yaitu; Vitamin B dan C serta mineral yang baik untuk menstabilkan tekanan darah. Kandungan mineral dan serat dari bua mentimun sangat baik untuk mendetox tubuh dari racun akibat pola hidup yang kurang baik dengan cara mengkonsumsi buah timun, hal ini akan berpengaruh pada sistema pencernaan dan menurunkan berat badan atau menghilangkan lemak yang ada ditubuh. Jika kamu (wanita) yang tidak memiliki masalah dengan buah timun silahkan konsumsi buah timun sembanyak-banyaknya.

c. Tomat

Tomat itu bush tau sayur ya? Pertanyaan yang kadang membuat orang binggung. Tomat termasuk dalan golongan buah, dalam 1 buah tomat memiliki kandungan sekitar 33 kalori. Dikenal sebagai 9-oxo-ODA, yang dapat membantu proses lipid darah atau mengontrol leak yang ada di dalam perut. Senyawa 9-oxo-ODA juga bermanfaat untuk melawan penyakit kronis yang berkaitan dyngan obesitas. Manfaat lainnya dari bua tomat adalah untuk mengurangi keriput pada wajah, melawan gelaja kangker dan mengurangi kolesterol pada tubuh. Kandungan buah tomat yang baik adalah zat besi, Vitamin A dan C, dan kalium. Konsumsi jus tomat setiap hari untuk mendapatkan kesehatan didalam tubuh.

d. Alpukat

Buah alpukat memiliki kandungan asam amino atua yang biasanya dikenal sebagai lesitin, berfungsi untuk menjaga berat badan dan energi. Buat alpukat memiliki lemak yang baik untuk kebutuhan tubuh dan dapat membakar lemak diperut dengan mudah. Serat yang dimilili oleh buah alpukat sangat bagus untuk sistem pencernaan dan membantu untuk memberikan efek yang kenyang di dalam tubuh. Fungsi dan manfaat lainnya dari bua alpukat adalah sebagai anti penuaan, yang berfungsi untuk mempertahankan kecantikan kulit dan tubuh.

e. Nanas

Buah nanas termasuk buah yang tubuh di tropis, memiliki kandungan enzim bromelain yang bersifat anti-inflamasi. Fungsi dari kandungan enzim bromelain pada buah nanas yaitu memetabolisme protein yang dapat mengolah makanan yang masuk ke dalam perut.

Hasil studi di Univesitas Of Maryland mengungkapkan bahwa buah nanas juga membantu untuk melawan bakteri yang menyebabkan sakit perut atau diare, selain itu juga dapat menyembuhkan gangguan usus, perut yang kembung dan dapat membuat pinggang atau pinggul menjadi lebih ramping. Buah nanas memiliki vitamin B6 dan C, Mangan, Tiamin, dan serat yang baik untuk kesehatan tubuh.

8. Alat Bantu

Until sukses mencapai sebuah tujuan tentunya diperlukan usaha, tapi usaha saja tidak cukup. Kamu memerlukan alat bantu yang bisa membantu kamu untuk mencapai sebuah tujuan. Seberapa penting alat bantu ini? Jawabannya adalah sangat penting sekali. Contoh, kamu memiliki impian dari indonesia pergi ke paris tau london tapi kamu menggunakan alat bantu kereta api, mobil tau motor. Tentunya alat bantu yang kamu gunakan adalah salah. Kamu tidak akan sampai ke london atau paris jika kamu menggunakan kereta api, mobil atau motor. Yang kamu butuhkan adalah pesawat terbang, dimana alat bantu ini bisa membuat kamu sampan ke tujuan dengan cepat dan lebih efisien. Sekarang sudah paham ya, seberapa penting alat bantu.

Nah, kami akan merekomendasikan kamu untuk menggunakan alat bantu agar kamu bisa mencapai tujuanmu, yaitu memiliki bentuk perut yang lansing dan menjadikan bentuk tubuh yang ideal. Apa såja alat bantu tersebut?

a. Top Slim Fitting

 Produk top slim fitting adalah salah satu cara untuk mengecilkan perut buncit tanpa resiko. Terbuat dari bahan berkualitas yang mampu membentuk tubuh tanpa efek samping. Produk top slim fitting adalah produk yang berasal dari negara thailand wujudnya seperti korset dengan 3 ukuran yaitu S, M, dan L. Setiap ukuran memiliki standart berat badan tersendiri. Untuk lebih lengkap dan helas kamu bisa langsung KLIK DISINI.

b. Munafie Slim Cloth Cami Shaper From Japan

Lain halnya dengan produk top slim fitting di atas yang berasal dari negara Thailand, Produk Munafie ini berasal dari negara Jepang dan memiliki fungsi utama yaitu sebagai korset pelangsing tubuh. Dengan munafie slim ini dapat membakar lemak pada bagian tubuh termasuk perut, pinggang dan punggung. Munafie slim ini dapat membantu memberikan terapi pada tubuh tanta efek samping dan produk munafie ini memiliki 2 pilihan wanna yaitu wanna hiram dan cream serta memiliki ukuran. Untuk lebih rinci mengenai produk munafie kamu bisa langsung KLIK DISINI.

c. Top Slim Body Curves Lava Dot

Untuk produk top slim body curves lava dot ini adalah termasuk produk pelangsing yang populer yang terkenal korset yang bagus karena memiliki bahan spesial yaitu “lava dot” yang di ambil langsung dari gunung berapi di jepang dan memiliki kandungan mineral onsen. Top slim body curves lava dot mampu menghancurkan lemak dan memelihara kulit secara bersamaan. Mau lebih detail KLIK DISINI.

Nah sekarang sudah paham ya bagaimana cara mengecilkan perut buncit secara alami 100% tanpa resiko. Tunggu apalagi? Wujudkan impian memiliki bentuk tubuh yang ideal tanpa harus binggung dan pasti berhasil. Sekian dula ya tips mengecilkan perut yang buncit dari opini Flawless SkinIndo. Sampai ketemu di tips kecantikan lainnya. Jika bermanfaat silahkan share artikel ini ke saudara, teman atau yang menurut kamu membutuhkan.

Share Button

Produk terbaru

Rp 320.000
Order Sekarang » SMS : +62856-2906-070
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFolti Baffi Mustache Cream
Harga Rp 320.000
Lihat Detail
Rp 445.000 515.000
Order Sekarang » SMS : +62856-2906-070
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangNisim NewHair Biofactors Shampoo
Harga Rp 445.000 515.000
Anda HematRp 70.000 (13.59%)
Lihat Detail
Rp 180.000 220.000
Order Sekarang » SMS : +62856-2906-070
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangDay Teatox My Kana
Harga Rp 180.000 220.000
Anda HematRp 40.000 (18.18%)
Lihat Detail
Rp 180.000 245.000
Order Sekarang » SMS : +62856-2906-070
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangFleecy Super Mud Mask
Harga Rp 180.000 245.000
Anda HematRp 65.000 (26.53%)
Lihat Detail
Rp 60.000 90.000
Order Sekarang » SMS : +62856-2906-070
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPONDS BB Magic Powder
Harga Rp 60.000 90.000
Anda HematRp 30.000 (33.33%)
Lihat Detail
Rp 155.000 210.000
Order Sekarang » SMS : +62856-2906-070
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangGluta Vicy Vitamin Body Whitening
Harga Rp 155.000 210.000
Anda HematRp 55.000 (26.19%)
Lihat Detail
Rp 110.000 180.000
Order Sekarang » SMS : +62856-2906-070
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBeFleecy DD Cream SPF 50 PA++
Harga Rp 110.000 180.000
Anda HematRp 70.000 (38.89%)
Lihat Detail
Rp 190.000 235.000
Order Sekarang » SMS : +62856-2906-070
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAugust Berry Gluta Body Cream
Harga Rp 190.000 235.000
Anda HematRp 45.000 (19.15%)
Lihat Detail

Total Visitors

Flag Counter

Rekening Bank